Ayo kita wisata Murah di Jogja dari Bandung

Bersama-sama dengan paket wisata Jogja dari Bandung Kalian bakal kami ajak mengitari Kota Jogja dengan harga yang terjangkau atau murah untuk nikmati eksotisme kota Jogja yang penuh dengan nuansa sejuk, damai, serta kuat dengan kultur Jawa nya. Jogja merupakan salah satu tempat wisata di Indonesia yang terkenal se antero dunia. Kalian bakal kami ajak berkunjung ke Malioboro? siapa yang tidak kenal malioboro? Jalan terkenal seantero Yogyakarta. Setelah itu Kalian bakal kami ajak menuju Keraton yakni tempat tempat tinggal Sultan Hamengkubuwono yang juga adalah bangunan bersejarah yang merupakan istana serta rumah dari Sultan Hamengku Buwana serta keluarganya ini berdiri mulai sejak th. 1756. Kalian bakal kami ajak nikmati keindahan kebiasaan istiadat serta budaya di Kraton Yogyakarta. Kalian bisa nikmati keindahan saat lantas lewat arsitektur bangunannya, Kalian dapat juga nikmati kesenian tradisional yang di sajikan sehari-harinya di Bangsal Manganti.

wisata Jogja dari Bandung

Wisata Jogja Sesudah dari Kraton Jogja kalian bakal kami ajak menuju Tamansari, Taman sari yaitu bangunan disamping barat kraton. Tamansari yaitu bangunan istana air Taman sari yang pada masanya berfungsi juga sebagai tempat rekreasi, pesanggrahan serta sebagai benteng pertahanan Keraton Yogyakarta. Di Tamansari terdapat banyak lorong -lorong bawah tanah yang saat ini kerap dipakai untuk pengambilan gambar, di Tamansari juga ada kolam pemandian yang dulunya dipakai juga sebagai tempat mandi selir-selir raja. Setelah itu berbarengan wisata murah jogja dari Bandung Kalian bakal kami ajak berkunjung ke Kotagede. Suatu daerah kecil yang khas bakal nuansa budaya Jawa nya. Di sini Kalian bakal kami ajak berkunjung ke sistem pembuaan perhiasan perak. Kalian dapat juga beli perhiasan perak juga sebagai cinderamata khas dari Kotagede. Kemudian Kalian kami ajak menuju Pantai Parangtritis, Pantai yang terdapat di ujung selatan kota Jogja. Di sini Kalian bisa menaiki delman sembari nikmati situasi pinggir pantai. Di Pantai Prangtritis juga ada yang menyewakan atv untuk menyusuri tepi pantai. Kemudian Kalian kami ajak untuk menuju pusat oleh-oleh untuk belanja sebagai buah tangan bagi keluarga di rumah.

Cukup terjangkau kan untuk paket wisata Jogja yang yang cukup lengkap dengan semua keindahan Jogja. Jika anda dari Bandung tak ada salahnya mengelilingi Jogja dengan paket wisata yang kami tawarkan dan baca juga tips wisata di bandung

Leave a comment