Wisata Taman Selecta Malang

Taman Selecta adalah sebuah taman rekreasi keluarga alam dan menawan, terletak di kota wisata batu malang. memang Malang merupakan salah satu tujuan tempat wisata Indonesia Taman ini telah menjadi tempat untuk rekreasi sangat populer sejak penjajahan Belanda pertama. Taman Selecta terkenal baik di Indonesia dan di luar negeri, didukung oleh selecta park struktur dan fasilitas infrastruktur cukup lengkap. Di Taman ada berbagai taman Selecta fasilitas 4 unit wisata alam dan spektakuler.

selecta malang wisata indonesia

Taman rekreasi unit yang terdiri dari kolam renang , 1000 Taman bunga, Water Park, Out Bound, Flying Fox, Perahu Columbus, Kolam ikan air tawar, sepeda air, pasar perjalanan (buah, sayuran, bunga), Area joging, kuda Arena, Aquarium raksasa dan singa Goa (singa Tunnel). Kolam renang khusus, asli air dari mata air Gunung berasal dari tiga sumber yaitu Jobranti sumber 1, 2 sumber dan sumber Jobranti Sri Agung seluruh musim semi terletak di Selecta.

Fasilitas Selecta juga terdapat hotel Melati Unit 3 hotel berbintang dengan fasilitas, yang terdiri dari sebuah aula dengan kapasitas 500 orang, 70 kamar dapat menampung sekitar 210 orang. Pada kenyataannya, Villa Bima penuh dari sejarah Shakti juga disewakan untuk go public, dengan fasilitas 10 kamar tidur eksekutif, ruang tamu dengan kapasitas 30 seats tamu, Kamar eksklusif Konrefensi di lantai 2 dengan kapasitas 50 orang, dapur, ruang makan bersama dan menyimpan sistem keamanan (System Security) dengan 7 pintu rahasia, sehingga pelanggan akan dijamin kepuasan penuh dan memori, serta mereka yang mencintai online dilengkapi dengan wi fi.

Unit resoranyang tersebar di beberapa tempat di wilayah Selecta. Yaitu 3 restoran: Restoran ASRI, HAPPY Restaurant, Restoran dan Café indah DAHLIA di Taman rekreasi di dekat kolam renang, dimana ia melihat pemandangan eksotis kita bisa menikmati masakan lezat mulai masakan Indonesia dan Cina makanan. “Semua pelanggan kami akan mampu melayani permintaan, bahkan kami juga menyediakan menu lengkap dan musik live untuk acara pesta indoor atau outdoor,” kata Direktur Selecta Hariadi sujud.

kebun sayur dan apel unit. Dalam unit ini PT Selecta bekerja dengan masyarakat di sekitar kawasan wisata, sehingga hasilnya akan bersama dengan masyarakat. Tanaman yang dihasilkan dengan petani di wilayah yang Selecta sayuran kubis, wortel, kembang kol dan sebagainya.

Untuk mengetahui selengkapnya tentang tempat wisata di Malang klik disini

Leave a comment